Program Studi Doktor Ilmu Politik Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Tim Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Babo Raya mengadakan rapat dan diskusi Sesi II mengenai Naskah Akademik sebagai tindak lanjut penelitian.

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat FISIP UNAS dihadiri oleh Dekan FISIP Universitas Nasional Dr. Erna Ermawati Chotim, S.Sos., M.Si., Ketua Program Studi Doktor Ilmu Politik Universitas Nasional Dr. TB. Massa Djafar M.Si.

 

Dalam Kerjasama Program Doktor Ilmu Politik Universitas Nasional adalah sebagai komitmen dengan Tim Pemekaran Daerah Otonomi Baru Kabupaten Babo Raya, dengan kesepakatan bersama dalam MOU dan MoA.

Dalam acara FGD ini Turut hadir juga Dosen FISIP Unas/ Tim Peneliti Dr. Eddy Guridno, S.E., M.Si.M.,Dr.(C). Angga Sulaiman S.IP, M.AP, Cyntia Dewi Anggraini, M.I.Kom, Rahmat Sufajar, S.IP., M.Si, dan 0W. Wim Fymbay Senior Pemerintahan dan Staf Khusus Bupati Babo Raya Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat dan Sosiolog Indonesia sekaligus Tim Peneliti Pemekaran Prof. Dr. Musni Umar, M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + seven =